Megawati beri pengarahan tertutup ke hari kedua Rakernas V PDIP

admin

Megawati beri pengarahan tertutup ke hari kedua Rakernas V PDIP

Ibukota – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memberikan pengarahan secara tertutup terhadap kader pada hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP.

Keterangan tercatat yang mana diterima di dalam Jakarta, Sabtu, melaporkan program rakernas pada hari kedua meliputi rencana mendengarkan pandangan umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDIP yang dilanjutkan dengan pengarahan oleh Megawati.

Setelah itu, rakernas dilanjutkan dengan sidang komisi. Adapun sidang komisi yang disebutkan akan mendiskusikan tiga hal pokok, yakni sikap politik, acara kerakyatan, dan juga pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Rakernas V PDIP mengangkat tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang” dengan subtema “Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran yang mana Berjaya”. Rakernas itu diadakan di kawasan Ancol, Jakarta, hari terakhir pekan (24/5) hingga Mingguan (26/5).

Baca Juga :  KPU tetapkan jadwal PSU dan juga hitung ulang surat pendapat pascaputusan MK

Sebelumnya, ketika menyampaikan pidato kebijakan pemerintah pada pengaktifan rakernas (24/5), Megawati setidaknya menyoroti empat poin.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar