Lebih dari 120 jenazah ditemukan pasca negara Israel tinggalkan kamp Kawasan Gaza

admin

Lebih dari 120 jenazah ditemukan pasca negara tanah Israel tinggalkan kamp Kawasan Kawasan Gaza

Kawasan Gaza – Rumah Sakit Kamal Adwan Palestina pada Mingguan mengungkapkan kru kedaruratan lalu grup pertahanan sipil menemukan tambahan dari 120 jenazah warga Palestina dua hari pasca pasukan tanah Israel meninggalkan kamp Jabalia dalam Jalur Kawasan Gaza utara.

Banyak jenazah yang disebutkan ditemukan dalam jalan yang digunakan hancur lalu di dalam bawah reruntuhan bangunan yang tersebut runtuh dalam berada dalam pembersihan sampah kemudian puing-puing yang tersebut masih berlangsung.

Pada hari terakhir pekan (31/2), militer negara Israel mengumumkan berakhirnya serangannya di wilayah Jabalia pasca 20 hari.

Sejumlah pihak telah terjadi menyatakan bahwa Tel Aviv menyembunyikan nomor orang yang terluka yang tersebut akurat di serangan yang digunakan juga merenggut nyawa 10 tentara negara Israel itu.

Baca Juga :  PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur Usai 2 Dekade Menjabat

Sebelumnya, Regu Perlindungan tanah Israel (IDF) telah dilakukan mengonfirmasi melalui Telegram bahwa serangan itu diwujudkan pada Akhir Pekan (26/5) di dalam wilayah Tal as Sultan, di Rafah barat laut, "berdasarkan intelijen yang dimaksud tepat" dan juga melenyapkan salah satu pemimpin Hamas.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar