Berhubungan Seks dengan Siswanya 30 Kali, Guru Perempuan Amerika Serikat Dijebloskan ke Penjara

admin

Berhubungan Seks dengan Siswanya 30 Kali, Guru Perempuan Amerika Serikat Dijebloskan ke Penjara

WASHINGTON – Seorang guru perempuan selama Amerika Serikat (AS) dijebloskan ke penjara melawan tuduhan melakukan hubungan seksual dengan siswa 17 tahun hingga 30 kali.

Heather Hare (33), guru yang sudah ada menikah, diperintahkan untuk menjalani hukuman 13 tahun penjara di perkara pelecehan seksual federal, dan juga 20 tahun penjara secara bersamaan, di perkara pelecehan seksual dalam Pengadilan Wilayah Saline County.

Mengutip New York Post, Selasa (21/5/2024), hukuman penjara itu dijatuhkan pada pekan lalu.

Hukum pada Negeri Paman Sam menyatakan seseorang anak di dalam bawah umur dinyatakan sebagai individu yang terjebak apabila melakukan hubungan intim dengan pendatang dewasa, terlepas dari kontak seksual itu bersifat konsensual atau tidak.

Hare mengajar sektor ekonomi rumah tangga pada Bryant High School, di dalam Arkansas di dalam mana ia bertemu dengan orang yang terdampar selama tahun terakhirnya dan juga memberinya nomor telepon, akun Instagram, serta Snapchat.

Baca Juga :  Mahkamah Internasional perintahkan negara Israel hentikan operasi di dalam Rafah

Korban, diidentifikasi cuma sebagai “JR”, menyatakan untuk polisi bahwa ia bertemu Hare pada hari pertama tahun terakhirnya di Bryant High School pada akhir tahun 2021. Demikian disampaikan Asisten Jaksa Amerika Serikat John Ray White selama sidang vonis.

“Hare memulai pertemuan konseling tatap muka dengan penderita di dalam bawah umur, akhirnya memberinya nomor telepon pribadinya dan juga khususnya berinteraksi dengannya melalui Instagram juga Snapchat,” kata kantor kejaksaan setempat.

“Suatu saat, Hare memberi tahu JR bahwa ia bermimpi mereka itu berhubungan seks,” imbuh White.

Hare melakukan aktivitas seksual dengan orang yang terluka berjumlah 20 hingga 30 kali sepanjang tahun ajaran 2021-2022 pada beberapa posisi antara lain rumahnya, mobilnya, ruang kelasnya, kemudian tempat parkir sekolah.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar