KSAU bertemu Dirut PT Asabri bahas kesejahteraan prajurit

admin

KSAU bertemu Dirut PT Asabri bahas kesejahteraan prajurit

DKI Jakarta – Kepala Staf Angkatan Udara Bebas (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono mengeksplorasi persoalan kesejahteraan prajurit dengan Direktur Utama PT. Asabri, Wahyu Suparyono di ruang KSAU, Markas Besar TNI AU, Cilangkap, Ibukota Indonesia Timur, Hari Senin (27/5).

Dalam siaran pers yang digunakan diterima ANTARA ke Jakarta, Selasa, dijelaskan bahwa Tonny serta Wahyu terlibat percakapan yang tersebut hangat di perjumpaan tersebut.

Mereka berdua mendiskusikan beberapa hal, salah satunya upaya strategis untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para kontestan asuransi.

Tonny memandang kesejahteraan prajurit merupakan salah satu prioritas utama yang tersebut harus diperhatikan guna menjamin pasukannya mendapat keberadaan keberadaan yang mana layak.

Dengan bekerja sebanding dengan PT. Asabri, Tonny berharap prajuritnya sanggup mendapatkan prasarana berbentuk asuransi yang dimaksud layak. Tonny juga berharap pertarungan itu dapat semakin mempererat hubungan antara TNI juga PT.Asabri yang telah terjalin cukup lama.

Baca Juga :  Maskot pemilihan gubernur Harimau Sili-Wangi tunjukan kekuatan rakyat Jabar

Dalam pertandingan itu, turut hadir beberapa jajaran PT. Asabri diantaranya Direktur Penyertaan Modal PT Asabri Jeffry Haryadi Manullang, Kadiv Kepesertaan PT AsabriI Febrianto Widhi kemudian Kepala Kantor Pusat Utama PT Asabri Aris Karyawan.

Untuk diketahui, PT Asabri merupakan sebuah milik negara atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang digunakan menggerakkan pada bidang asuransi sosial kemudian pembayaran pensiun khusus untuk prajurit TNI, anggota Polri, dan juga aparatur sipil negara (ASN) yang mana bekerja pada Kementerian Keamanan RI serta Polri.

Artikel ini disadur dari KSAU bertemu Dirut PT Asabri bahas kesejahteraan prajurit

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar