Korban tewas akibat serangan tanah Israel ke Wilayah Gaza berada dalam jadi 210

admin

Korban tewas akibat serangan tanah negara Israel ke Wilayah Daerah Gaza berada di jadi 210

Ankara – Jumlah orang yang terdampar tewas akibat pemboman Israel, Hari Sabtu (8/6), ke kamp pengungsi Nuseirat dalam Wilayah Gaza sedang meningkat berubah menjadi 210 orang, demikian menurut Kantor Media Massa otoritas pada tempat kantong Palestina yang tersebut terkepung itu.

"Sekitar 210 martir serta lebih besar dari 400 pendatang terluka dibawa ke Rumah Sakit Al-Aqsa akibat pembantaian brutal negeri Israel pada kamp Nuseirat," kata kantor yang dimaksud pada sebuah pernyataan.

Kantor yang disebutkan lebih besar lanjut menyuarakan "seruan mendesak untuk komunitas internasional juga organisasi internasional untuk menyelamatkan Rumah Sakit Martir Al-Aqsa serta menyediakan permintaan medis dan juga generator untuk menjamin kelangsungan operasinya.

"Rumah Sakit Martir Al-Aqsa bukan mampu menampung jumlah agregat orang yang terdampar tewas kemudian penderita luka akibat pemboman Israel," kantor media Daerah Gaza memperingatkan.

Baca Juga :  IMO desak pengakhiran serangan terhadap kapal-kapal di Laut Merah

Sebelumnya pada hari yang mana sama, juru bicara Rumah Sakit Martir Al-Aqsa, Khalil Al-Dakran, mengemukakan di konferensi pers bahwa "55 orang yang terluka jiwa warga Palestina tiba ke rumah sakit akibat penggerebekan negeri Israel di dalam kamp Nuseirat ke Provinsi Pusat."

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar