Industri kerja sejenis China-Jerman berkembang hingga 40 miliar yuan

admin

Industri kerja sejenis China-Jerman tumbuh hingga 40 miliar yuan

Beijing – Zona percontohan kerja identik sektor ekonomi kemudian teknologi China-Jerman pada Beijing sudah menyita perhatian lebih lanjut dari 100 perusahaan Jerman, mencapai skala bidang tahunan sebesar 40 miliar yuan (1 yuan = Rp2.229) atau sekitar 5,53 miliar dolar Amerika Serikat (1 dolar Amerika Serikat = Rp16.131), menurut sebuah forum yang tersebut diadakan di dalam Beijing.

China-Germany (China-Europe) Hidden Champions Diskusi 2024 resmi ditutup di dalam Beijing pada Selasa (14/5), yang tersebut berubah menjadi saksi tren pengembangan kolaboratif antara “juara tersembunyi” (hidden champion) China-Jerman (Eropa) dengan klaster-klaster bidang usaha kecil kemudian menengah (UKM) yang digunakan inovatif.

“Juara tersembunyi” mengacu pada UKM yang tersebut sangat sukses, tapi kurang dikenal, yang tersebut menjadi pemimpin global di hal pangsa pangsa di ceruk pasarnya masing-masing. Jerman pada saat ini mempunyai sekitar 500 “juara tersembunyi”.

Baca Juga :  Presiden Putin: kunjungan ke China adalah tradisi persahabatan

Para kontestan yang mana hadir di forum yang disebutkan menyatakan bahwa merek memandang kerja sejenis sektor ekonomi kemudian teknologi China-Jerman sebagai contoh untuk kerja mirip global.

Para perwakilan dari kawasan lapangan usaha China-Jerman yang berlokasi pada beraneka wilayah ke China seperti Beijing, Taicang, Qingdao, Wuhan, kemudian Hefei melakukan penandatanganan sebuah inisiatif pada forum tersebut, yang mana bertujuan untuk mengintegrasikan habitat kerja mirip di dalam bervariasi area dan juga industri.

Dengan total penanaman modal sebesar 5 miliar euro (1 euro = Rp17.398), zona percontohan kerja mirip kegiatan ekonomi serta teknologi China-Jerman di dalam Beijing dinilai sebagai pintu gerbang yang mana sangat penting bagi kerja mirip China-Jerman dalam Beijing.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar