Evos Divine evaluasi kekalahan pada Vietnam hadapi Piala Bumi Free Fire

admin

Evos Divine evaluasi kekalahan pada Vietnam hadapi Piala Bumi Free Fire

DKI Jakarta – Tim esport Negara Indonesia Evos Divine mengevaluasi kekalahan pada kompetisi Free Fire World Series (FFWS) SEA 2024 Spring Di Vietnam untuk menghadapi perlombaan Esports Wolrd Cup: Free Fire 2024 pada Arab Saudi.

"Memang masih ada beberapa hal seperti fight atau tempur lagi yang harus kami perbaiki supaya sanggup juara dalam kejuaraan selanjutnya," ujar instruktur Evos Divine Ahmad Fadly Masturoh pada informasi ditulis yang dimaksud diterima dalam Jakarta, Kamis.

Dalam perlombaan FFWS SEA 2024 Spring ke Vietnam, Team Falcons jika Thailand pergi dari sebagai juara dengan mengakumulasi 124 poin pada partai puncak di Ho Chi Minh City, Hari Minggu (26/5).

Gelar juara yang dimaksud merupakan yang tersebut pertama bagi Team Falcon di lima tahun terakhir pada kejuaraan major Free Fire. Team Falcons (sebelumnya bernama CGGG) tampil ganas pada fase final juga menghimpun total 124 poin (58 eliminasi, 2 booyah, 11 headstart).

Baca Juga :  Tim Tanah Air saling jaga asa untuk lolos ke final FFWS SEA 2024

Perolehan poin ini mengantarkan Team
Falcons ke tempat puncak klasemen akhir lalu berhak mendapatkan hadiah senilai 100 ribu dolar AS. Mereka unggul 33 poin melawan tim P Esports dari Vietnam yang mana berada pada peringkat dua.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar