Dukung Anies pada Pilgub Jakarta, Relawan Kirim Surat ke NasDem, PKB, PKS hingga PDIP

admin

Dukung Anies pada Pilgub Jakarta, Relawan Kirim Surat ke NasDem, PKB, PKS hingga PDIP

JAKARTA – Puluhan simpul sukarelawan menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan untuk progresif di Pemilihan Pengelola ( Pilgub) Ibukota 2024 . Bahkan, mereka itu sudah melayangkan surat permohonan dukungan ke partai kebijakan pemerintah (parpol) untuk mengusung Anies.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PEJUANG Anies Baswedan (ABW) Arini Soemardi mengatakan, pihaknya telah terjadi melakukan komunikasi dengan parpol untuk menyokong Anies ke Pilgub Jakarta. Surat itu, dilayangkan oleh jaringan sukarelawan Komunitas Pejuang Anies Baswedan (Kombatan) ke NasDem, PKB, PKS hingga PDI Perjuangan.

“Kita sudah ada datang ke NasDem, kita bawa surat permohonan dukungan terhadap Anies Baswedan. Kita telah bersurat terhadap NasDem, PKB, PDIP kemudian terakhir ke PKS,” tutur Arini ketika ditemui ke Mabes Brawijaya XI, Ibukota Selatan, Hari Sabtu (1/6/2024).

Arini mengatakan, pihaknya telah terjadi mendeklarasikan surat kemudian diterima segera oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. “PDIP sudah ada diterima dengan segera oleh Pak Sekjen Pak Hasto Kristiyanto. Sudah,” katanya.

Kendati demikian, Arini berkata, pihaknya tak bisa jadi menjamin surat permohonan itu akan disetujui oleh PDI Perjuangan serta parpol lainnya. Namun, ia bersyukur, surat itu diterima baik oleh perwakilan parpol.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar