Diaspora sabet penghargaan Fine Grocery Store dalam Prancis

admin

Diaspora sabet penghargaan Fine Grocery Store di Prancis

DKI Jakarta – Toko La Maison De L’Indonésie milik kelompok etnis yang tersebar di berbagai negara Indonesi baru sekadar dinobatkan sebagaiThe Best Fine Grocery Store 2024 pada Prancis dengan kategori Favorit Juri.

Penghargaan tersebut, sebagaimana diambil dari keterangan resmi yang diterima di dalam Jakarta, Sabtu, diberikan oleh Pameran Gourmet Selection yang dimaksud merupakan bagian dari expo SIAL, sebuah jaringan pameran global terbesar yang dimaksud didedikasikan untuk makanan lalu minuman.

“Terpilihnya La Maison De L’Indonésie sebagai Fine Grocery Store terbaik pada Prancis merupakan komitmen, dedikasi juga hasil kerja keras selama 2 tahun untuk mengiklankan Negara Indonesia secara konkrit lalu tegas melalui ekonomi kreatif,” kata pemilik juga pendiri La Maison De L’Indonésie Eka Moncarre.

Baca Juga :  Tanah Melayu bersiap hadapi Muson Barat Daya dengan cuaca lebih banyak kering

Eka menjelaskan penetapan La Maison De L’Indonésie sebagai pemenang kategori favorit juri didasarkan pada konsep original, produk-produk berkualitas yang tersebut dijual dengan konsep keberlanjutan, dekorasi yang mana unik yang digunakan meminta warga untuk mengeksplorasi Indonesia, serta kegiatan-kegiatan berpartisipasi untuk memperkenalkan produk, gastronomi kemudian budaya.

Pada tanggal 28 Mai, grup juri Gourmet Selection berkumpul untuk mengevaluasi 54 perusahaan di dalam seluruh Prancis yang tersebut masuk seleksi. Kemudian, seluruh kontestan disaring berubah menjadi 15 finalis, dan juga akhirnya dipilih 15 terbaik yang tersebut akan bersaing untuk 5 pemenang utama yakni gold, silver, bronze, juga 2 favorit juri.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar