BPH Migas sebut BBM subsidi tepat sasaran sejahterakan penduduk

admin

BPH Migas sebut BBM subsidi tepat sasaran sejahterakan penduduk

BPH Migas terus melakukan pengawasan di lapangan untuk memverifikasi bahwa penyaluran BBM subsidi, khususnya yang mana menggunakan surat rekomendasi, dapat tepat sasaran dan juga tepat guna. Kita terus pastikan bahwa BPH Migas tak akan lelah untuk mendirikan Neg

Jakarta – Anggota Komite Badan Pengatur Hilir Minyak dan juga Gas Bumi (BPH Migas) Abdul Halim menyatakan pendistribusian material bakar minyak (BBM) subsidi dan juga kompensasi negara, yang digunakan tepat sasaran lalu tepat guna dapat menggerakkan pertumbuhan kegiatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

“BPH Migas terus melakukan pengawasan pada lapangan untuk memverifikasi bahwa penyaluran BBM subsidi, khususnya yang tersebut menggunakan surat rekomendasi, dapat tepat sasaran kemudian tepat guna. Kita terus pastikan bahwa BPH Migas tidak ada akan lelah untuk merancang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang digunakan tambahan forward lagi,” ungkap Halim pada waktu melakukan kunjungan ke SPBU pada rangka pengawasan penyaluran BBM subsidi dalam Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Hari Jumat (17/5).

Baca Juga :  Inisiatif Bumi Resources Perkuat Pondasi Kemandirian Komunitas

Dalam keterangannya pada Jakarta, Minggu, Halim menyatakan pihaknya fokus melakukan pengecekan pengaplikasian surat rekomendasi pada SPBU.

BPH Migas ingin memverifikasi bahwa surat rekomendasi terimplementasi dengan baik berdasarkan Peraturan BPH Migas 2 Tahun 2023 tentang Penerbitan Surat Rekomendasi untuk Pembelian Jenis BBM Tertentu (JBT) lalu Jenis BBM Khusus Penugasan (JBKP).

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar