Biden izinkan penembakan rudal Amerika Serikat ke Rusia

admin

Biden izinkan penembakan rudal Amerika Serikat ke Rusia

Washington – Analis veteran Kementerian Perlindungan Amerika Serikat Karen Kwiatkowski mengungkapkan kebingungan kebijakan pemerintah di dalam Washington telah lama terungkap oleh laporan kebijakan Presiden Joe Biden yang tersebut mengizinkan tanah Ukraina menembakkan senjata yang dipasok Negeri Paman Sam ke sasaran pada Rusia.

“Pemerintahan Biden berdoa agar negeri Ukraina dapat melanjutkan perlawanan hingga awal November (jadwal Pilpres AS),” kata Kwiatkowski untuk Sputnik, Minggu.

Biden pada Kamis (30/5) telah terjadi mengambil kebijakan untuk mengizinkan rezim Kiev Volodymyr Zelenskyy menembakkan senjata yang dipasok Amerika Serikat ke sasaran ke Rusia.

Keputusan tersebut, lanjut Kwiatkowski, jelas mencerminkan ketakutan Biden dan juga para pejabat membesar bahwa tanah Ukraina akan benar-benar runtuh sebelum pemilihan presiden Amerika Serikat pada tanggal 5 November.

Baca Juga :  otoritas Wilayah Gaza desak internasional tekan negeri Israel hentikan kelaparan

Oleh sebab itu, Biden sangat ingin mempertahankan negara Ukraina setidaknya sampai pada waktu pemilihan tiba dengan cara apa pun, bahkan dengan risiko memicu konfrontasi termonuklir dengan Rusia.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar