2 Sipir Penjara Prancis Tewas Ditembak Saat Napi Kabur

admin

2 Sipir Penjara Prancis Tewas Ditembak Saat Napi Kabur

Paris – Sedikitnya dua sipir penjara pada Prancis tewas ditembak pada waktu orang narapidana melarikan diri ketika diangkut dengan mobil van. Sekelompok pria bersenjata tanpa peringatan menyerang konvoi kendaraan yang mengangkut narapidana itu lalu membantunya untuk kabur.

Seperti dilansir AFP lalu Mirror.co.uk, Selasa (14/5/2023), seseorang sumber yang digunakan mengerti akan insiden itu menuturkan bahwa serangan bersenjata itu muncul pada Selasa (14/5) pagi waktu setempat di sebuah ruas jalan tol di Incarville, wilayah Eure, Prancis bagian utara.

Sekelompok pria bersenjata menyergap juga menyerang konvoi kendaraan yang mana mengangkut narapidana itu, saat konvoi sedang berhenti dalam gardu pembayaran tol di Incarville tak lama setelahnya pukul 11.00 waktu setempat.

Dua sipir penjara yang mana mengawal narapidana itu tewas ditembak. Sedangkan tiga khalayak lainnya mengalami luka-luka pada serangan tersebut.

Baca Juga :  Mobil Berisi Napi Diserang di Jalan Tol Prancis, 2 Petugas Penjara Tewas

Tidak diketahui secara jelas ada berapa sipir penjara yang tersebut mengawal narapidana itu.

Narapidana yang berhasil kabur itu dilaporkan meninggalkan lokasi dengan dua kendaraan. Salah satu kendaraan itu kemudian ditemukan di status terbakar.

Identitas narapidana yang digunakan kabur lalu langkah kejahatannya belum diketahui secara jelas.

Belum ada satu pun terdakwa yang ditangkap terkait penyerangan ini, termasuk dari para pria bersenjata yang digunakan menyerang konvoi kendaraan otoritas penjara itu.

Keberadaan narapidana yang kabur belum diketahui secara jelas hingga ketika ini. Rekaman video yang beredar secara online menunjukkan para personel kepolisian bersenjata melakukan patroli di sisi jalanan utama.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar