Wamenparekraf puji destinasi pariwisata ke Nusa Tenggara Timur

admin

Wamenparekraf puji destinasi pariwisata ke Nusa Tenggara Timur

Labuan Bajo – Wakil Menteri Perjalanan lalu Kondisi Keuangan Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo memuji keindahan destinasi wisata di dalam Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mana dinilai sangat menarik.
 

"Nusa Tenggara Timur merupakan destinasi favorit saya di dalam Indonesia kemudian belahan planet lainnya. Saya katakan ini tidak dikarenakan saya sebagai Wakil Menteri Wisata kemudian Perekonomian Kreatif," katanya di dalam Labuan Bajo, Kamis.

 

Ia menyampaikan hal yang disebutkan pada waktu memberikan sambutan di makan di malam hari serta membuka Komodo Travel Mart (KTM) kelima di dalam Labuan Bajo.

 

Wamenparekraf mengungkapkan tidak ada semata-mata dirinya yang sangat menyukai pariwisata di NTT, namun keluarganya juga menyukai destinasi wisata ke NTT, lebih besar khusus Labuan Bajo.

 

"Bersama keluarga saya pernah berlibur ke Labuan Bajo, liburan yang digunakan paling menyenangkan, anak-anak saya begitu menikmati bervariasi aktivitas baik di dalam darat maupun aktivitas di dalam air," jelasnya.

 

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar