Pemprov Lampung ajukan penerbangan ekstra menuju Krui selama WSL

admin

Pemprov Lampung ajukan penerbangan ekstra menuju Krui selama WSL

Kami sudah ada berkoordinasi dengan Dirjen Perhubungan Atmosfer Kemenhub serta sudah ada bersurat untuk mengajukan permohonan penerbangan ekstra

Bandarlampung – otoritas Provinsi (Pemprov) Lampung mengajukan penerbangan ekstra dari Bandara Radin Inten II menuju Bandara Muhammad Taufiq Kiemas Krui selama penyelenggaraan kompetisi kompetisi selancar internasional World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024.

“Kemarin, kami telah mengadakan rapat mengenai kesiapan pada sektor perhubungan mengenai kegiatan turnamen selancar internasional Krui Pro, salah satunya mengenai kesiapan penerbangan menuju Krui,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Sumbogo pada Bandarlampung, Lampung, Jumat.

Ia menyatakan pihaknya telah terjadi mengajukan terhadap maskapai Susi Air sebagai penyedia layanan penerbangan menuju Krui untuk melakukan penambahan penerbangan.

“Karena ini kegiatan internasional kemudian hanya saja ada pada Lampung juga Nias, maka kesiapan transportasi berubah menjadi prioritas juga. Kami sudah ada berkoordinasi dengan Dirjen Perhubungan Udara Bebas Kemenhub serta sudah ada bersurat untuk memohonkan penerbangan ekstra,” katanya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar