Milenial PNM berbagi asa bersatu siswa SLB Rawinala rayakan HUT Ke-25

admin

Milenial PNM berbagi asa bersatu siswa SLB Rawinala rayakan HUT Ke-25

Ibukota – Milenial PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berbagi asa sama-sama siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Rawinala, Ibukota Indonesia Timur di memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-25.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi di keterangannya di dalam Jakarta, Hari Jumat memacu generasi muda untuk peka terhadap mereka itu yang mana membutuhkan.

Menurut dia, rasa empati diperlukan terus dipupuk khususnya oleh milenial PNM yang dimaksud juga memberikan pelayanan untuk pelaku bisnis ultra mikro Indonesia.

"Ini bagian dari acara PNM peduli sebagai rangkaian HUT Ke-25 PNM. Bukan cuma berbagi asa dengan teman-teman disabilitas tetapi juga sebagai wadah agar anak muda belajar peduli juga mau melayani. Harapannya, agar para milenial mampu memberikan pelayanan optimal memberdayakan pelanggan ultra mikro dengan sepenuh hati," kata Arief.

Baca Juga :  Bandara Dhoho Kediri resmi layani penerbangan rute Balikpapan-Kediri

Kedatangan milenial PNM ke Yayasan Pendidikan Dwituna disambut senyuman hangat dari siswa-siswi SLB Rawinala penyandang tuna ganda netra, status penyandang dengan dua atau lebih besar keterbatasan. Di sedang keterbatasan itu, milenial PNM juga disuguhkan penampilan bermusik yang dimaksud sangat memukau.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar