Korban Tewas Papan Reklame Ambruk ke India Jadi 14 Orang, 75 Terluka

admin

Korban Tewas Papan Reklame Ambruk ke India Jadi 14 Orang, 75 Terluka

Mumbai – Papan reklame yang mana disebut lebih besar besar dari kolam renang ukuran Olimpiade ambruk akibat badai di Mumbai, India. Korban tewas bertambah berubah menjadi 14 khalayak kemudian 75 pemukim luka-luka.

Dilansir Reuters, Selasa (14/5/2024), menurut pihak berwenang, ambruknya papan reklame yang dimaksud menghancurkan stasiun pengisian komponen bakar, rumah kemudian mobil. Insiden itu berjalan pada hari Hari Senin (13/4) waktu setempat sewaktu sedang terbentuk badai.

Tim penyelamat bekerja sepanjang waktu malam untuk mengeluarkan orang-orang dari puing-puing papan reklame tersebut. Sampai pada waktu ini ada 14 jenazah yang mana ditemukan di dalam balik reruntuhan papan reklame itu.

“Sekitar 75 pemukim yang digunakan terluka berhasil diselamatkan juga 14 jenazah ditemukan,” kata badan sipil kota tersebut, Organisasi Pusat Kota Brihanmumbai.

Baca Juga :  Rusia Bombardir Kharkiv Ukraina, 20 Orang Terluka

Sementara itu, perwira senior Tim Tanggap Bencana Nasional, Mohsen Shahedi, mengungkap adanya kendala selama tahapan evakuasi. Dia mengatakan serangkaian penyelamatan darurat terkendala cairan juga gas yang tersebut simpel terbakar ke lokasi.

“Operasi ini sangat menantang lantaran beratnya bangunan kemudian adanya cairan lalu gas yang dimaksud simpel terbakar di dalam area tersebut,” kata Mohsen Shahedi.

Shahedi mengutarakan operasi penyelamatan hampir selesai kecuali satu pencarian terakhir. Dia meyakini tak ada lagi penduduk yang tersebut mengalami keterhambatan di balik puing-puing papan reklame itu.

“Kami yakin tak ada penduduk lain yang mana mengalami masalah ke bawah puing-puing,” katanya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar