Suporter grup kontestan Piala Eropa 2024 mulai membanjiri Berlin

admin

Suporter grup kontestan Piala Eropa 2024 mulai membanjiri Berlin

Berlin – Para suporter tim kontestan kejuaraan sepak bola Piala Eropa 2024 ke Jerman mulai berdatangan ke Berlin.

Terpantau para suporter telah terjadi tiba dalam Stasiun kereta Central Station Berlin. Dengan memakai jersey juga atribut negara masing-masing, para suporter berteriak sekaligus menyanyikan yel-yel dengan bahasa negaranya.

Suara bising dari keriuhan dia cukup memekakkan telinga lalu mengundang perhatian masyarakat ke stasiun. Termasuk para penjaga keamanan yang dimaksud bersiaga mengawal para suporter.

Terlihat para suporter dari Spanyol, Kroasia, Georgia, Skotlandia, Turki berdatangan. Mereka begitu antusias menyambut Piala Eropa 2024.

“Kami yakin Kroasia akan mengalahkan Spanyol. Kami akan tampil gemilang ke Piala Eropa 2034,” kata Alojz ketika diwawancara Kantor Berita ANTARA di Berlin, Jumat.

Baca Juga :  Timnas Swiss raih poin penuh pasca kalahkan Hungaria 3-1

Alojz lalu teman-temannya datang dari Kroasia ke Berlin, Jerman, hanya saja untuk mengupayakan Luka Modric cs menghadapi Spanyol di Olympiastadion, Hari Sabtu (15/6).

Para pendukung Kroasia juga Spanyol terlihat cukup sejumlah berseliweran pada Berlin. Kroasia lalu Spanyol tergabung dalam Grup B Piala Eropa 2024.

Sepanjang Piala Eropa 2024, Berlin akan mengatur enam pertandingan pada Olympiastadion. Pertarungan pertama penyisihan Grup B antara Spanyol kemudian Kroasia pada Hari Sabtu (15/6).

Selanjutnya, Polandia vs Austria untuk penyisihan Grup D pada hari terakhir pekan (21/06/2024). Disusul laga Grup D lainnya antara Belanda vs Austria pada Selasa (25/6).

Olympiastadion juga berubah menjadi venue putaran 16 besar, perempat final, serta final Piala Eropa 2024. Tidak heran sejumlah suporter yang dimaksud mulai berdatangan ke Berlin untuk menikmati kemeriahan pesta sepak bola Daratan Biru yang mana diselenggarakan setiap empat tahunan itu.

Baca Juga :  Timnas Jerman melaju ke 16 besar pasca menang 2-0 menghadapi Hungaria

Selanjutnya: Suporter Skotlandia

Artikel ini disadur dari Suporter tim kontestan Piala Eropa 2024 mulai membanjiri Berlin

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar