Spalletti yakin Italia mampu mendikte permainan Spanyol

admin

Spalletti yakin Italia mampu mendikte permainan Spanyol

Ibukota Indonesia – Pembimbing Italia Luciano Spalletti yakin timnya dapat menguasai jalannya pertandingan menghadapi Spanyol pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Eropa 2024 di dalam Gelsenkirchen, hari terakhir pekan (21/6) dini hari WIB.

"Kami ingin bermain dengan cara yang positif, menguasai bola, dan juga mendikte ritme pertandingan," kata Spalletti sebagaimana diwartakan AFP pada Kamis WIB.

"Kami ingin mengawasi seberapa bagus tim kami ketika bertarung dengan salah satu pasukan terbaik di dunia," kata bekas ahli Amerika Serikat Roma dan juga tim Napoli itu.

Spalletti yakin timnya bisa jadi bermain lebih tinggi baik akibat miliki skuad yang lebih lanjut matang ketimbang Spanyol yang dimaksud masih di tahapan transisi dari pemain senior ke pemain muda.

Baca Juga :  Hummels tolak tawaran main dalam MLS serta Arab Saudi untuk gabung AC Milan

Pembimbing berusia 65 tahun yang tersebut menukangi Italia pasca sukses menghadirkan squad Napoli meraih Scudetto pada 2023 mengakui bahwa laga antara Italia bertarung dengan Spanyol merupakan "salah satu pertandingan terpenting sepanjang karier saya".

“Para pemain akan mengerti akan ketika dia mencapai usia saya, bahwa dia ingin mempunyai cerita untuk diceritakan kembali,” tambah Spalletti.

"Ini adalah salah satu pertandingan yang dimaksud memberi merek kesempatan untuk menciptakan cerita itu," kata dia.

Italia tergabung di dalam grup B sama-sama Spanyol, Albania serta Kroasia. Setelah menang 2-1 melawan Albania, Italia akan menghadapi Spanyol pada Hari Jumat (21/6) serta Kroasia pada Selasa (25/6).

Artikel ini disadur dari Spalletti yakin Italia bisa mendikte permainan Spanyol

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar