Semen Padang umumkan susunan regu ahli untuk arungi Kejuaraan 1 2025/25

admin

Semen Padang umumkan susunan regu ahli untuk arungi Kejuaraan 1 2025/25

Secara keseluruhan tim instruktur sudah ada komplit

Jakarta – Klub iklan Semen Padang mengumumkan susunan tim ahli untuk mengarungi kompetisi Kejuaraan 1 Indonesia musim depan.

 
Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, pembimbing kepala Hendri Susilo menyebutkan pemilihan pasukan instruktur ini merupakan hasil diskusi menyeluruh dengan manajemen lalu dengan komplitnya tim pembimbing pada waktu ini, tugas selanjutnya adalah memulai melakukan persiapan latihan tim.

Pada kedudukan asisten pembimbing yang mendampingi Hendri Susilo akan diisi oleh Hengki Ardiles (asisten pelatih), Zulkarnain Zakaria (pelatih kiper), Dian Rama Saputra (asisten pelatih) juga Irwansyah (pelatih fisik).

 
"Alhamdulillah secara keseluruhan tim pembimbing telah komplit. Mungkin nanti akan ada beberapa pengusulan yang mana kita bahas. Saya juga bersyukur sebagai ahli kepala diberi keleluasaan oleh manajemen tim untuk memilih pendamping," ungkap Hendri.

Baca Juga :  Top skor Jefferson Assis tinggalkan Bali United
 
"Hasil diskusi kami menetapkan Hengki, Zul, Dian serta pak Irwansyah dalam regu pelatih. Secara kerjasama dengan mayoritas ahli yang dimaksud saya telah pernah bekerja serupa serta bahu-membahu merancang tim," sambungnya.
 
Hendri menambahkan, jikalau pihaknya pada masa kini fokus untuk mengatur acara latihan sembari mencari tambahan pemain kemudian untuk persiapan regu merekan telah melakukan beberapa kali rapat.
 
"Saat ini kemungkinan besar persentase skuad yang dimaksud sudah ada kita dapatkan 70-80 persen. Nanti pasti akan kita perkenalkan. Karena ketika ini penggawa yang disebutkan juga masih ada yang mana menuntaskan tugasnya di dalam pasukan sebelumnya," jelas Hendri.

 
Sementara itu, ketua eksekutif Semen Padang Win Bernadino menjelaskan apabila penunjukan regu ahli pada waktu ini merupakan hasil diskusi dengan lalu harapannya bisa saja segera bekerja untuk tim.
 
"Seperti yang digunakan disampaikan coach Hendri, pada memilih tim pembimbing kita manajemen memberikan keleluasaan untuk beliau serta kita diskusikan bersama," terang Win.
 
"Kita berharap grup pembimbing bisa jadi segera menyusun jadwal persiapan tim agar bisa jadi segera menggenjot performa pemain secara individu kemudian pasukan agar mendapatkan pasukan yang digunakan kompetitif untuk bersaing ke Kompetisi 1 2024/25," pungkasnya.

Baca Juga :  Xavi Merasa Jadi Kambing Hitam pada Barcelona

Artikel ini disadur dari Semen Padang umumkan susunan tim pelatih untuk arungi Liga 1 2025/25

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar