Scaloni minta Argentina bukan sepelekan Kanada

admin

Scaloni minta Argentina bukanlah sepelekan Kanada

DKI Jakarta – Manajer Argentina Lionel Scaloni memohonkan anak asuhnya untuk tidaklah memandang sebelah mata timnas Kanada jelang pertandingan pembuka Copa Amerika antara Argentina vs Kanada dalam Atlanta, Amerika Serikat pada hari terakhir pekan (21/6).

"Mereka punya regu yang mana sangat bagus, dengan atlet penting juga ahli baru yang digunakan menghadirkan ide-ide segar," kata Lionel Scaloni sebagaimana diwartakan AFP pada Kamis WIB.

"Mereka adalah lawan yang digunakan sulit. Mereka adalah yang terbaik ke negaranya kemudian itu sangat sulit, teristimewa di awal turnamen. Mereka dapat menyebabkan kami di kesulitan dan juga kami harus melakukannya," kata mantan pemain Deportivo La Coruna kemudian Lazio itu.

Scaloni mengutarakan Argentina pada kekuatan penuh untuk menghadapi pertandingan pembuka bertarung dengan Kanada. Pesepakbola Chelsea Enzo Fernandez pun telah sanggup dimainkan setelahnya pulih dari cedera.

Baca Juga :  Juventus sudah pernah mencapai kesepakatan untuk membebastugaskan Allegri

"Kita lihat semata apakah Enzo akan bermain besok, namun ia pada status siap untuk tampil sebagai starter,” kata pembimbing selama Argentina itu.

Namun apabila Enzo belum siap tampil, Scaloni miliki opsi lain yakni menurunkan gelandang Negeri Paman Sam Roma Leandro Paredes bersatu Rodrigo De Paul dan juga Alexis Mac Allister.

"Saya telah punya susunan pemainnya, saya tiada ragu. Saya akan memberikannya terhadap mereka itu sore ini, dia belum tahu. Mereka semua siap untuk pertandingan besok. Tapi yang dimaksud terbaik yang tersebut akan dimainkan," kata dia.

Scaloni pun ingin memanfaatkan kompetisi terakhir Lionel Messi kemudian Angel Di Maria untuk mempertahankan peringkat Copa America.

Meski belum menyatakan pensiun, namun Messi yang tersebut telah berusia 37 tahun kemudian Di Maria 36 tahun diprediksi akan gantung sepatu dari timnas Argentina seusai perhelatan Copa America.

Baca Juga :  Hasil Kejuaraan Spanyol: Barcelona Sikat Almeria 2-0, Fermin Lopez Cetak Brace

"Messi baik-baik saja, beliau bahagia. Saya punya ide juga kekuatan baru. Ini adalah tantangan yang bagus untuk mempertahankan gelar,” kata Scaloni.

"Tidak masuk akal memikirkan kapan merek pensiun. Mari nikmati sekarang, kita lihat apa yang tersebut terbentuk nanti," kata dia.

Artikel ini disadur dari Scaloni minta Argentina tidak sepelekan Kanada

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar