Persija Ibukota resmi akhiri kerja serupa dengan Thomas Doll

admin

Persija Ibukota resmi akhiri kerja mirip dengan Thomas Doll

Akan ada waktunya kami umumkan sosok perwakilan Thomas Doll lalu peserta baru yang tersebut akan hadir

Jakarta – Klub Turnamen 1 Negara Indonesia Persija Ibukota Indonesia resmi mengakhiri kerja sejenis dengan instruktur jika Jerman Thomas Doll yang mana sebelumnya sudah pernah berjalan dua musim.

Dikutip dari rilis yang dimaksud diterima Antara, Jumat, Presiden Persija Ibukota Mohammad Prapanca mengucapkan terima kasih menghadapi partisipasi Doll selama menangani Macan Kemayoran.

"Kami mengucapkan terima kasih terhadap Thomas Doll yang digunakan sudah pernah berjuang sama-sama Persija pada dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses pada perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija," ujar Prapanca.
 

 
 
 

 
View this post on Instagram

 
 
 
 

 
 

 
 
 

 
 

A post shared by Persija (@persija)

Mengenai alternatif dari Doll, Prapanca menjelaskan jikalau pihak manajemen sedang berjuang mencari sosok yang digunakan cocok untuk membesut Andritany Ardhiyasa juga kolega. Selain itu, ia juga menambah jikalau di mana sudah ada tiba waktunya, maka sosok ahli hingga pemain anyar Persija Ibukota Indonesia akan diumumkan.

Baca Juga :  Top skor Jefferson Assis tinggalkan Bali United

"Saat ini kami sedang berpindah terlibat pada menyusun pasukan yang dimaksud tambahan baik lagi. Akan ada waktunya kami umumkan sosok perwakilan Thomas Doll dan juga penggawa baru yang dimaksud akan hadir," pungkasnya.

Thomas Doll tercatat didatangkan oleh Persija Ibukota pada awal musim 2022/23 serta kecakapan pembimbing berusia 58 tahun itu di membentuk grup segera terbukti dalam musim perdananya.

Persija sukses mengakhiri jalan panjang musim 2022/2023 dengan status runner up. Macan Kemayoran berhasil meraih 20 kemenangan, enam hasil imbang, kemudian menelan delapan kekalahan.

Memasuki musim keduanya, statistik bilangan kemenangan memang benar tak sebaik musim sebelumnya. Persija finis ke sikap kedelapan dengan 12 kemenangan, 12 imbang, kemudian 10 kali kalah.

Artikel ini disadur dari Persija Jakarta resmi akhiri kerja sama dengan Thomas Doll

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar