Kevin De Bruyne fokus menangkan Belgia

admin

Kevin De Bruyne fokus menangkan Belgia

Ibukota Indonesia – Pesepakbola Manchester City Kevin De Bruyne enggan mendiskusikan potensi Belgia pada menjuarai Euro 2024 oleh sebab itu ia hanya saja fokus mengungguli pertama Belgia pada fase grup.

"Senang akhirnya dapat berada ke sini. Dari segi peluang, kami cuma harus mengawali laga pertama dengan baik," kata De Bruyne pada laman UEFA pada Sabtu.

"Setelah itu, kami ingin lolos dari putaran penyisihan grup juga kemudian mengawasi apa yang digunakan akan terjadi. Masih jauh, tak ada gunanya berspekulasi mengenai apa yang dimaksud mungkin saja terbentuk ke kemudian hari," sambungnya.

Mengenai penampilan instruktur Domenico Tedesco di skuad Belgia, De Bruyne menjelaskan ahli kelahiran Italia itu berada dalam merancang skuad yang sesuai dengan filosofinya.

Baca Juga :  Nagelsmann yakin Jerman sanggup atasi tekanan juga kalahkan Skotlandia

"Kami melakukan hal-lhal luar biasa bersatu (pelatih sebelumnya) Roberto Martínez, serta mencapai hal-hal yang tersebut belum pernah dicapai Belgia sebelumnya. Jadi, bagi Tedesco, akan ada sejumlah tekanan," kata De Bruyne.

"Sejak Piala Bumi 2022, ia harus memulai pembangunan pasukan yang benar-benar baru dengan sejumlah pemain muda, sehingga semuanya harus disesuaikan dengan filosofi bermainnya," tambahnya.

"Namun pada akhirnya semuanya akan tergantung pada bagaimana kami tampil di kompetisi ini," pungkasnya.

Belgia tergabung di dalam Grup E dengan Slovakia, Romania kemudian Ukraina. Belgia akan melakoni partai perdana menghadapi Slovakia di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Awal Minggu (17/6) pukul 23.00 WIB.

Artikel ini disadur dari Kevin De Bruyne fokus menangkan Belgia

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar