Inggris vs Denmark: Sengit tapi kemungkinan besar akan irit gol

admin

Inggris vs Denmark: Sengit tapi kemungkinan besar akan irit gol

Ibukota – Untuk kedua kali di kurun tiga tahun, dua grup yang masing-masing baru satu kali menjuarai pertandingan utama sepak bola ini (Piala Global serta Piala Eropa) kembali berhadapan di panggung Piala Eropa.

Laga Inggris berhadapan dengan Denmark pada markas klub Eintracht Frankfurt dalam Deutsche Bank Park pada Kamis di malam hari pukul 23.00 Waktu Indonesia Barat ini adalah ulangan untuk reuni kedua tim pada semifinal Euro 2020 ke Stadion Wembley pada Inggris.

Total, sebelum ini, kedua regu sudah bertemu tiga kali pada kejuaraan utama sepak bola. Dua penghadapan berlangsung pada kompetisi Piala Eropa, sedangkan satu lagi muncul di pertandingan Piala Dunia.

Kalau mengamati catatan di tiga penghadapan itu, Three Lions asuhan Gareth Southgate boleh menepuk dada dikarenakan pada tiga laga terdahulu itu Inggris tak sanggup dikalahkan oleh Denmark, diantaranya pada waktu menang pada semifinal Euro 2020.

Baca Juga :  Timnas Swiss raih poin penuh pasca kalahkan Hungaria 3-1
Pelatih Inggris Gareth Southgate ketika pertandingan sepak bola perempat final Piala Planet Qatar 2022 antara Inggris juga Prancis di dalam Stadion Al-Bayt di dalam Al Khor, utara Doha, Hari Sabtu (10/12/2022). ANTARA/AFO/Paul Ellis/am.

Lebih buruk lagi bagi Denmark, Tim Dinamit cuma mampu menyarangkan satu gol ke gawang Inggris yang digunakan seperti tiga tahun tak lama kemudian di dalam Wembley dijaga oleh penjaga gawang Everton, Jordan Pickford. Gol Denmark itu disarangkan Mikkel Damsgaard pada semifinal Euro 2020.

Tetapi pada empat penghadapan terakhir kedua pasukan pada berubah-ubah kompetisi, mereka irit memproduksi gol. Hanya lima gol tercipta pada periode itu. Inggris sendiri cuma menciptakan tiga gol.

Oleh lantaran itu, di pertandingan yang digunakan bisa jadi meloloskan Inggris ke fase gugur jikalau menang serta memperbesar prospek Denmark lolos ke putaran yang tersebut identik apabila menang tersebut, ekspektasi hujan gol adalah terlalu berlebihan.

Sebaliknya, laga antara juara Piala Eropa 1992 lalu juara dunia 1966 yang dimaksud finalis Euro 2020 ini, kemungkinan besar berlangsung ketat serta liat.

Baca Juga :  Adidas Tanah Air dan juga Kanmo Group penghargaan perayaan sambut Euro 2024

Selanjutnya: Kenal satu sejenis lain

Artikel ini disadur dari Inggris vs Denmark: Sengit tapi mungkin akan irit gol

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar