BNI hadirkan edukasi layanan keuangan di dalam BNI Java Jazz Festival 2024

admin

BNI hadirkan edukasi layanan keuangan ke pada BNI Java Jazz Festival 2024

Ibukota – PT Bank Negara Negara Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan BNI Agen46 dalam BNI Java Jazz Festival 2024 untuk memberikan edukasi layanan keuangan terhadap para pengunjung.

“Kehadiran BNI Agen46 dalam BNI JJF 2024 merupakan wujud komitmen BNI di menggalang sektor kreatif dan juga meningkatkan literasi keuangan masyarakat,” kata SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan dalam Jakarta, Sabtu.

BNI Agen46 tersedia di dalam booth wondrous BNI JJF 2024. Pengunjung bisa jadi mengikuti bermacam aktivitas sekaligus mengenali layanan jasa keuangan juga pengalaman bertransaksi yang menyenangkan.

Salah satu aktivitas yang mana sanggup dinikmati dalam booth BNI Agen46 yaitu treasure hunt activation stamp bermain pada BNI Agen46. Pengunjung akan memperoleh stamp untuk setiap satu kegiatan juga mengikuti akun Instagram Agen46. Stamp yang digunakan terkumpul dapat ditukar dengan beraneka pilihan hadiah.

Baca Juga :  Pertamina Patra Niaga berikrar awasi pengisian LPG dalam SPBE-SPPBE

Selain itu, juga ada aktivitas Agen46 Photo Challenge. Pengunjung bisa saja mendapatkan hadiah dengan berfoto, mengikuti akun Instagram Agen46, dan juga melakukan satu operasi dalam aktivitas tersebut.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar