ArcFox S5 resmi meluncur dengan harga jual kurang dari Rp500 jt

admin

ArcFox S5 resmi meluncur dengan nilai jual kurang dari Rp500 jt

DKI Jakarta (ANTARA) – Sub brand dari BAIC yang tersebut memproduksi kendaraan mewah, ArcFox resmi meluncurkan sedan listrik terbaru mereka itu yang diberi nama ArcFox αS5, dengan tarif mencapai 216.800 yuan atau setara dengan Rp493 jutaan.

Carnews China melaporkan pada Senin, kendaraan ini hadir di dua versi, yakni penggerak roda depan lalu juga penggerak semua roda. Kendaraan ini diposisikan sebagai sedan berukuran sedang, lebih tinggi rendah dari ArcFox αS.

Hal yang disebutkan dikarenakan, kendaraan ini mempunyai dimensi berukuran 4820/1930/1480 mm dengan wheelbase 2900 mm. Pengguna dapat memilih lima warna eksterior seperti Nebula Pink, Vision White, Diamond Black, Arcfox White, lalu Ice Grey.

Baca juga: BAIC X55-II siap jadi penantang terberat Omoda 5 pada tanah air

Baca Juga :  Wamenparekraf puji destinasi pariwisata ke Nusa Tenggara Timur

Mobil ini terlihat semakin modern berkat desain pintu yang mana seperti tanpa bingkai, atap bergaya fast-back, pelek multi-spoke, gagang pintu yang dimaksud tersembunyi, ducktail, serta spoiler yang tersebut telah elektrik.

Mobil canggih dan juga mengedepankan desain yang sporty serta modern ini, sudah dilengkapi dengan ruang di yang tersebut santai juga premium. Insinyur dari perusahaan yang dimaksud menyulap ruang di kendaraan itu bermetamorfosis menjadi lebih tinggi minimalis dengan dashboard yang tersebut dilapisi lapisan kulit microcloud.

Baca juga: Tujuh penanam modal bekerja sebanding hadirkan kendaraan BAIC dalam Indonesia

Di ruang pada kendaraan itu juga telah lama hadir layar mengambang berukuran 15,6 inci dengan Qualcomm Snapdragon 8155 bawaan dari kendaraan. Panel instrumen yang dimaksud ditiadakan di dalam kendaraan tersebut, digantikan dengan AR-HUD 68 inci.

Baca Juga :  PLN Lampung pastikan keandalan pelayanan listrik ke WSL Krui Pro 2024

Sebagai infrastruktur standar untuk kendaraan itu, perusahaan telah dilakukan menyisipkan 15 speaker, lampu ambient interaktif dinamis berjumlah 256 warna, kursi beludru yang sporty, pengisian daya nirkabel 50W, keyless entry, lalu kemampuan kendali jarak sangat melalui program yang tersebut didownload dari ponsel pemilik.

Baca juga: BAIC resmi rilis BJ-40 Plus serta X-55 II untuk bursa Indonesia

Fungsi bantuan mengemudi tingkat lanjut seperti bantuan parkir otonom, bantuan parkir jarak jauh, bantuan pergantian jalur, peringatan tegas tabrakan depan/belakang, kemudian pemeliharaan jalur darurat juga merupakan ciri standar dari kendaraan ini.

Baca juga: Produsen mobil China BAIC resmi masuk ke bursa Indonesia

Artikel ini disadur dari ArcFox S5 resmi meluncur dengan harga kurang dari Rp500 juta

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar