Adira beri promo pinjaman dana hingga pembiayaan umrah dalam DKI Jakarta Fair

admin

Adira beri promo pinjaman dana hingga pembiayaan umrah pada DKI Ibukota Indonesia Fair

menandai komitmen perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui beragam solusi keuangan yang mana bersinergi dengan ekosistem

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menawarkan beraneka promo cashback dan bunga spesial bagi para pengunjung Ibukota Fair Kemayoran 2024 yang mengajukan pinjaman dana tunai, kredit kendaraan, hingga pembiayaan umrah.

“Sebagai salah satu pameran terbesar di dalam Indonesia, peluncuran Adira Finance pada Ibukota Indonesia Fair Kemayoran menandai komitmen perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui beragam solusi keuangan yang tersebut bersinergi dengan ekosistem,” ucap Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif pada keterangannya di Jakarta, Jumat.

Untuk menyediakan pelayanan yang komprehensif, pihaknya berkolaborasi dengan PT Bank Danamon Nusantara Tbk, PT Zurich Asuransi Indonesia, juga berubah-ubah mitra perusahaan lainnya dan juga melayani persetujuan (approval) ke tempat di acara DKI Jakarta Fair Kemayoran kali ini.

Baca Juga :  Mendag: Pembangunan IKN bagai Washington DC Amerika Serikat

Ia mengungkapkan bahwa pengunjung yang digunakan mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan mobil atau motor mampu mendapatkan plafon pinjaman hingga 500 jt dengan tenor hingga 60 bulan, dan juga cashback hingga 1,5 jt adirapoin.

Untuk pembiayaan motor baru, para pengunjung bisa jadi mendapatkan benefit cicilan ringan serta potongan tenor hingga 4 bulan, sementara untuk pembiayaan motor bekas terdapat penawaran cicilan ringan serta bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich.

Selanjutnya, Harry menyampaikan bahwa pihaknya pun memberikan promo bunga spesial mulai dari 2,99 persen p.a dan juga bebas biaya provisi bagi pengunjung yang mana mengajukan pembiayaan mobil baru.

Dalam acara DKI Jakarta Fair Kemayoran 2024, Adira Finance juga melayani tukar tambah kendaraan dengan promo cashback hingga 1,5 jt adirapoin, pembiayaan sepeda gowes listrik dengan benefit DP mulai 0 persen, dan juga pembiayaan umrah dengan benefit uang saku Rp1 jt kemudian 100 ribu adirapoin.

Baca Juga :  AAJI sebut digitalisasi jadi arah pengembangan bidang asuransi

Ia menuturkan bahwa para konsumen yang dimaksud pengajuan pembiayaannya telah terjadi disetujui ke event yang disebutkan berkesempatan untuk mengikuti undian doorprize umrah gratis melalui acara UMRAH Untuk Sahabat, yang digunakan akan diberangkatkan pada Oktober mendatang.

Harry menyatakan bahwa para konsumen yang disebutkan juga dapat mengikuti undian kegiatan Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) yang mana mana banyaknya 34 pemenang akan mendapatkan hadiah dalam bentuk pelunasan seluruhnya, sementara 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan satu kali cicilan.

Selain itu, 100 konsumen dengan total kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di program adiraku.

Harry pun meminta rakyat untuk mengunjungi booth Adira Finance pada Ibukota Indonesia Fair Kemayoran yang tersebut menerbitkan setiap Senin-Jumat pukul 15.30-22.00 Waktu Indonesia Barat dan juga Sabtu-Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga :  Kadin mengambil bagian perkuat UMKM di negeri dengan kampanye Ayo Berkadin

“Dapatkan layanan finansial terbaik, pengalaman tak terlupakan, juga kesempatan mengungguli bermacam kegiatan berhadiah dari Adira Finance. Untuk beragam keperluan Sahabat, #AdirainAja,” imbuhnya.

 

Artikel ini disadur dari Adira beri promo pinjaman dana hingga pembiayaan umrah di Jakarta Fair

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar