Adidas Tanah Air dan juga Kanmo Group penghargaan perayaan sambut Euro 2024

admin

Adidas Tanah Air juga juga Kanmo Group penghargaan perayaan sambut Euro 2024

Ibukota – Adidas sama-sama mitra retailnya, Kanmo Group resmi menyelenggarakan perayaan untuk menyambut pesta sepak bola negara Eropa yaitu Euro atau Piala Eropa 2024 pada Jerman yang mana sebentar lagi akan dibuka dengan laga tuan rumah berjuang melawan Skotlandia di Allianz Arena, Muenchen pada Hari Sabtu (15/6) pukul 02.00 WIB.

Untuk memeriahkan Piala Eropa 2024 yang berubah menjadi kompetisi perpisahan Toni Kroos ini, adidas Nusantara juga Kanmo Group membuka exhibition khusus yang digunakan dijalankan kurang lebih tinggi tiga pekan dari11-30 Juni di Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 3, Kebayoran Lama, DKI Jakarta Selatan.

Acara ini dibuka untuk umum sejak tanggal Selasa (11/6) lalu, dengan peresmian exhibition yang tersebut dikerjakan pada Hari Jumat sore di Atrium PIM 3 melalui kegiatan jumpa pers yang salah satunya dihadiri striker timnas Indonesi Ramadhan Sananta.

Setelah jumpa pers, beberapa jam setelahnya acara dilanjutkan dengan podcast special persembahan Sport77, siniar media sepak bola kenamaan Indonesia, yang digunakan menampilkan Praz Teguh dan juga Riphan Pradipta dengan bintang tamu penggawa Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Baca Juga :  Kepelatihan Kroasia keluhkan waktu tambahan

Melalui acara ini, adidas Nusantara serta Kanmo Group berharap dapat menghibur para penggemar sepak bola dalam tanah air dengan bermacam merchandise, jersey, memorabilia, juga games-games dengan hadiah menarik.

"Perhelatan Euro menjadi momen penting bagi penikmat sepak bola dalam seluruh globus lantaran momen ini semata-mata diadakan selama empat tahun sekali. Meski tak bergabung berpartisipasi, namun komunitas Negara Indonesia tentunya mempunyai negara jagoan yang mana dia nantikan penampilannya di event ini. Kami harap dengan diadakannya event ini geliat olahraga, khususnya sepak bola dalam Tanah Air makin semarak lagi," kata Senior Activation Manager dari adidas Tanah Air Cinita Dewi Mayakatri yang mana juga hadir pada jumpa pers, Jumat.

"Aktivitasnya, jadi tentunya pada di sini kita mau support kegiatan olahraga ke Negara Indonesia dengan memberikan produk-produk lalu kegiatan yang tersebut bermanfaat bagi rakyat Indonesia," tambahnya.

Baca Juga :  Timnas Jerman melaju ke 16 besar pasca menang 2-0 menghadapi Hungaria

Sementara itu, perwakilan Kanmo Group Lee Walker mengatakan, "Kami merasa terhormat dapat membantu adidas di mengadakan instalasi imersif serta mengejutkan di menyambut liga Euro 2024. Kami memprediksi euforia kali ini bermetamorfosis menjadi kesempatan yang digunakan luar biasa bagi kami untuk menghadirkan pengalaman yang mana berbeda serta menyenangkan bagi para pelanggan kami".

"Dengan ekshibisi ini, kami ingin para penikmat sepak bola merasakan semangat lalu kegembiraan yang dimaksud identik seperti berada pada stadion. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif, bukan hanya saja bagi penggemar sepak bola tetapi juga bagi pertumbuhan olahraga pada Negara Indonesia secara keseluruhan," lanjut pria yang tersebut memfavoritkan Inggris dalam Piala Eropa 2024 itu.

Bagi Sananta, perhelatan Piala Eropa tahun ini berubah menjadi motivasi dirinya untuk terus menghadirkan timnas Indonesia bersaing ke level tertinggi. Ia juga memaparkan kompetisi empat tahun ini sangat berguna bagi dirinya ataupun bagi rekan-rekan setimnya di timnas oleh sebab itu dapat belajar secara langsung dari aksi-aksi bintang sepak bola Eropa yang berlaga, salah satunya striker timnas Polandia Robert Lewandowski.

Baca Juga :  Suporter grup kontestan Piala Eropa 2024 mulai membanjiri Berlin

"Ya saya mengawasi Euro tahun ini juga jadi pembelajaran ya lantaran dari penggawa top level pada Eropa kita harus mengawasi mereka bermain. Saya sendiri sebagai pemain harus belajar lalu terus-menerus improve terhadap diri saya sendiri," kata pemain Persis Solo itu.

Adapun, pameran yang digunakan akan dihelat hingga 30 Juni ini turut mengundang para pesepak bola cilik dari sekolah sepak bola yang tersebut akan disuguhkan Grassroot Day, ke mana dia dapat menikmati beragam tantangan yang tersebut dapat mengasah skill sepak bola.

Selain itu, masyarakat luas juga dapat berpartisipasi pada ekshibisi dengan mengikuti tantangan berhadiah merchandise menyita perhatian dari adidas sepanjang 12-30 Juni.

Artikel ini disadur dari Adidas Indonesia dan Kanmo Group gelar perayaan sambut Euro 2024

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar