6 tim Nusantara berlaga ke Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

admin

6 pasukan Nusantara berlaga ke Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

Ibukota – Sebanyak enam kelompok esport Indonesia siap berlaga di dalam event Honor of Kings Invitational Season 2 Southeast Asia (SEA) Qualifier yang akan dimulai pada 24 Mei.

Dikutip dari keterangan resmi, Sabtu, keenam grup yang disebutkan adalah Dominator Esports, Back to Retro, Alter Ego, Kagendra, Talon Esports, juga Alliancevoin. Mereka akan bersaing dengan tim-tim terbaik dalam Asia Tenggara salah satunya dari Malaysia, Filipina, Myanmar, dan juga Kamboja di dalam sesi kualifikasi.

Tim-tim yang disebutkan akan bertemu lalu bersaing bersaing untuk lima tempat pada Honor of Kings Invitational Season 2.

Sebanyak lima kelompok yang berhasil akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing bertarung dengan tim-tim terbaik globus untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar 300.000 dolar Amerika Serikat (setara Rp4,78 miliar) juga lolos dengan segera menuju Honor of Kings Invitational Midseason senilai 3 jt dolar Amerika Serikat (setara Rp47,8 miliar) di dalam Esports World Cupmusim panas ini.

Baca Juga :  Turnamen Apex Legends ditunda lantaran dugaan peretasan

Invitational Season 2 SEA Qualifier mengikuti kumpulan pengumuman mendebarkan yang tersebut menampilkan pembangunan ekonomi berkelanjutan Level Infinite pada mengembangkan habitat esport Honor of Kings.

Awal tahun ini, Level Infinite mengumumkan penanaman modal sebesar 15 jt dolar Negeri Paman Sam (setara Rp239,2 miliar) untuk meningkatkan peluncuran kompetitif Honor of Kings secara global, dimulai dengan Honor of Kings Global Invitational Series.

Sejak itu, Level Infinite telah lama bermitra dengan Esports World Cup untuk menampilkan Honor of Kings, dan juga mengadakan acara Honor of Kings Invitational Season One di Istanbul, Turki pada Maret.

“Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier adalah kesempatan terbaru bagi Level Infinite untuk meningkatkan skena kompetitif global untuk Honor of Kings, mengakibatkan sejumlah kelompok baru ke pada Honor of Kings Invitational Season 2,” kata Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports, Level Infinite Gaga Li.

Baca Juga :  Indonesia raih penghargaan juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

“Kawasan Asia Tenggara adalah kawasan penting untuk masa depan esport Honor of Kings dan kami bangga berinvestasi untuk memberikan lebih tinggi sejumlah grup kesempatan untuk menunjukkan talenta merekan ke panggung terbesar. Kami mendambakan persaingan sengit dia untuk berkompetisi merebut tempat ke Honor of Kings Invitational Season 2 juga hingga ke depannya,” kata beliau menambahkan.

Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier akan berlangsung dari 24-26 Mei kemudian pasukan akan dibagi menjadi empat grup. Wilayah Indonesia, Malaysia, lalu Filipina akan bersaing pada grup regional merekan sendiri, sementara Myanmar serta Kamboja akan bersaing pada satu grup gabungan.

Pemenang dari setiap grup akan mendapatkan tempat dalam Honor of Kings Invitational Season 2, sementara kelompok yang digunakan berada di kedudukan kedua lalu ketiga akan lolos ke last chance Qualifier Finals pada Juni.

Baca Juga :  Tanah Air raih penghargaan ke EA Sports FC Mobile Ramadan Tournament

Semua pertandingan pada kualifikasi akan menggunakan format best-of-three, sementara Finals menggunakan format best-of-five.

Penggemar dapat mengawasi Honor of Kings SEA Qualifier pada saluran YouTube kemudian Facebook resmi Honor of Kings Global Esports.

Artikel ini disadur dari 6 tim Indonesia berlaga di Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar